Profil Siti Fatimah

Nama : Siti Fatimah
NPM : 37216088
Kelas : 2DD02


 Di foto ini saya merasa ada ketenangan dari diri saya dan membuat saya lebih cantik.

5 Sikap positif dalam diri saya:
  1.  Saya bisa menjadi leader di tim saya
  2.  Pantang Menyerah
  3.  Pekerja keras
  4.  Peduli dengan sesama
  5.  Perfeksionis dalam mengerjakan sesuatu
5 Sikap negatif dalam diri saya :
  1. Saya terlalu mudah marah atau emosional
  2. Saya terlalu egois  
  3. Saya mudah lupa
  4. Saya tidak mudah untuk akrab dengan seseorang
  5.  Sifat saya mudah berubah atau moody

Pandangan Hidup 

Dunia akan lemah kepada orang yang keras dalam kehidupan, maka sebaliknya dunia akan keras kepada orang yang lemah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Kasus Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI)

SENGKETA BISNIS DAN BENTUK-BENTUK SERTA CARA PENYELESAIANNYA

Bumi