PELUANG BISNIS DI STASIUN



“PELUANG BISNIS DI STASIUN”

Identifikasi Masalah
Permasalahan yang saya lihat di daerah stasiun adalah kurangnya lahan parkir motor didalam area stasiun, padahal di stasiun tersebut sangat membutuhkan lahan parkir motor. Karena, lahan parkir motor yang di sediakan oleh pihak stasiun sangat kurang dibandingkan dengan pengguna kereta nya dan juga harga parkir motor didalam area stasiun sangat mahal.

Peluang Usaha yang Memungkinkan
Peluang usaha yang sangat memungkinkan didaerah stasiun adalah membuka lahan parkir motor dengan harga yang terjangkau tetapi sangat aman untuk pengendara yang menitipkan motornya di area tersebut dan juga saya ingin menyediakan jasa pencucian motor (steam motor) dan tidak lupa juga saya ingin menyediakan tempat pencucian helm. Saya ingin menamakan usaha penitipan motor yaitu “AMANAH PENITIPAN MOTOR”.

Rincian Usaha
“AMANAH PENITIPAN MOTOR” menyediakan jasa penitipan motor, pencucian motor dan pencucian helm, dengan harga yang ditawarkan sebagai berikut:

  • Penitipan motor           Rp 5.000,- /hari

  • Cuci motor                  Rp 15.000,-

  • Cuci helm                    Rp 12.000,-

Jam buka “AMANAH PENITIPAN MOTOR” setiap hari dari senin-minggu mulai dari jam 05.00-23.00. Saya berharap usaha “AMANAH PENITIPAN MOTOR” dapat berjalan dengan lancar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Kasus Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI)

SENGKETA BISNIS DAN BENTUK-BENTUK SERTA CARA PENYELESAIANNYA

Bumi